Abruzzo Destinasi Eropa Terbaik Untuk Musim Dingin

Abruzzo Destinasi Eropa Terbaik Untuk Musim Dingin post thumbnail image

Abruzzo telah sebagai tujuan animo dingin yang terkenal di kalangan orang Eropa selama beberapa dasa warsa. Berkat pemandangan alamnya yg tidak tersentuh, desa abad pertengahan, resor pantai kuno, dan masakan unik, daerah Italia ini berada pada ambang ledakan pariwisata internasional.

Baik Anda seseorang perintis, penggemar sejarah, atau penggemar olahraga ekstrem, terdapat sesuatu yg akan menggelitik kesukaan Anda di Abruzzo.

Terletak hanya dua jam dari Roma dengan mobil, Abruzzo terasa mirip berada di global yang tidak sinkron dibandingkan menggunakan Italia lainnya.

Baca daftar hal terbaik yg bisa dilakukan di wilayah ini, serta Anda akan segera melihat mengapa daya tarik wisatanya meningkat menggunakan cepat.

Di zaman yang lebih terkini, Abruzzo adalah bagian asal wilayah Abruzzi beserta Molise sampai tahun 1963. kata Abruzzi (bentuk jamak dari Abruzzo) dari berasal saat wilayah tersebut menjadi bagian asal Kerajaan 2 Sisilia serta wilayah tersebut dikelola sebagai Abruzzo Citeriore ( Abruzzo ini atau Lebih Dekat) dan Abruzzo Ulteriore I dan II (Abruzzo I dan II Lebih Lanjut), yg semakin dekat dan jauh berasal Napoli, mak kota kerajaan.

Abruzzo Destinasi Eropa Terbaik Untuk Musim Dingin

Abruzzo Citeriore sekarang ialah provinsi Chieti. Abruzzo Ulteriore I terdiri dari provinsi Teramo dan Pescara; Abruzzo Ulteriore II kini sebagai Provinsi L’Aquila. buat gosip lebih lanjut perihal sejarah sbobet serta geografi wilayah ini, klik pada sini.

Sungai Pescara mengalir melalui tengah kota Pescara. di suatu saat, daerah di sebelah utara sungai disebut Castellammare Adriatico yang menjadi komunitas otonom pada tahun 1807. Provinsi Pescara didesain pada tahun 1927 berasal komunitas yg termasuk pada provinsi L’Aquila, Chieti, dan Teramo.

Pada ketika yang sama kota Pescara dipersatukan kembali dengan kota Castellammare Adriatico, menggunakan nama Pescara. Jika Anda meneliti leluhur pada kota Pescara, Anda mungkin menemui duduk perkara. ketika rekaman difilmkan, sepertinya rekaman dari Pescara asli yang asal asal tahun 1866-1929 mungkin terlewatkan.

Famili yg tinggal pada Castellammare Adriatico bisa ditelusuri ke zaman yg lebih terbaru, tetapi mereka yang berada pada sisi selatan sungai umumnya tidak dapat ditemukan. Korespondensi menggunakan Tribunale of Pescara mungkin diperlukan pada ketika ini.

Bukti tempat tinggal manusia di Abruzzo asal berasal era Neolitikum, menggunakan artefak paling awal ditemukan sekitar 6.500 SM.

Faktanya, poly kota terkini pada Abruzzo asal dari peradaban kuno, termasuk Chieti, yang secara luas diyakini menjadi salah satu kota tertua pada Italia—dan bahkan kota sederhana Corfinio (secara historis dikenal sebagai Corfinium) di Valle Peligna.

Kota utama suku Paeligni yang mendiami wilayah itu berabad-abad yg kemudian.

Abruzzo tidak selalu dinamai demikian. telah dikenal menggunakan banyak nama sepanjang sejarah, termasuk Picenum, Sabina et Samnium, Flaminia et Picenum, dan juga Campania et Samnium.

Diperkirakan nama kawasan modern ini asal berasal istilah Latin ‘Aprutium’, yang diyakini secara luas dari berasal keliru satu suku Italic, Praetutii, yg tersebar luas di seluruh wilayah tersebut.

Related Post

3 Tempat Wisata di Asia3 Tempat Wisata di Asia

Asia adalah benua terbesar baik menurut ukuran maupun populasi–sebuah wadah peleburan multikultural yang beragam dari beberapa peradaban tertua di bumi. Ada begitu banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di