Site Overlay

LOKASI WISATA DI BANDUNG, MANA YANG PALING MENARK BUAT KAMU ?

Hai hai fellas, siapa yang suka berwisata ke tempat – tempat indah nan eksotik ? Nah bila menyebut nama kota, seperti nya bandung yang menjadi juara nya. Kenapa bisa sih ? Loh , kamu nggak tahu kalau bandung adalah kota wisata paling favorit di indonesia ? Jelas kamu sudah tahu dong yaa. Bandung adalah kota besar di indoneia, yang setiap waktu nya selalu menjadi incaran para pelancong yang datang dari luar kota. Bandung memang di ciptakan pada saat tuhan tersenyum memang, karena alam nya yang masih asri dan perawan, banyak lokasi wisata di bandung yang harus banget kamu kunjungi loh fellas ! Mau itu di bandung barat, bandung timur, bandung utara apalagi bandung selatan ! Pasalnya banyak sekali kawasan wisata yang ada di bandung yang pasti akan membuat kamu betah banget deh di bandung , hmm nggak percaya ? Yuk kita buktiin !

  1. Kawah putih

Wah gila sih, di foto saja sudah bagus banget apalagi asli nya nih ! Siapa yang belum tahu kawah putih ?? Jadi kawah putih itu merupakan tempat wisata yang ada di bandung selatan, tepatnya di rancabali kab. bandung. Kawah putih ini ada di kaki gunung patuha, kawah putih ini sendiri awal mula nya adalah danau yang terbentuk dari letusan gunung patuha. Untuk bisa sampai kesini, kamu bisa menggunakan motor atau mobil. Jika kamu naik motor, kamu harus melewati soreang yang nanti nya  menembus ke ciwidey, kamu bisa sekalian turing nih guys karena perjalanan yang cukup jauh tapi pasti seru karena setelah sampai disana, kamu langsung akan terbayarkan dengan pesona kawah putih yang sangat indah. Udara disana juga dingin, tapi hati – hati bila sedang hujan ya ! Dan jangan dekati gua belerang, karena akan menganggu pernafasan kamu. Oh iya untuk kamu yang mengggunaka mobil dari kota tertentu, kamu bisa memanfaatkan akses tol soroja ya fellas agar lebih praktis dan cepat.

  • Cihampelas

Yang kedua adalah kawasan cihampelas. Kamu belum ke bandung kalau belum menyambangi daerah cihampelas ! Kenapa seperti itu ? Ya karena di cihampelas lah kamu bisa banyak menemukan barang – barang yang khas bandung banget ! Seperti kaos, tas, aksesoris. Di jalan cihampelas juga kamu bisa naik ke cihampelas sky walk, yang mana disitu merupakan tempat kamu belanja banyak baju dan pernak – pernik fellas, di cihampelas juga kamu bisa berkunjung ke salah satu mall terbesar di bandung yaitu ciwalk.

  • Orchid Forest Cikole

Yang ketiga adalah orchid forest cikole ! siapa yang suka banget dengan hutan ? nah ini adalah list yang paling bisa kamu andalkan, karena di orchid forest cikole ini merupakan kawasan hutan yang di sulap sedemikian rupa menjadi kawasan wisata di bandung barat yang tidak meninggalkan hawa hutan yang asli dan perawan. Untuk kamu yang ingin refreshing otak kamu, cocok banget nih untuk kesini ! Rekomen banget ! disini, kamu bisa mengenal banyak pepohonan dan beragam jenis tanaman hias anggrek, disini juga kamu bisa berfoto bersama keluarga kamu !

  • Rancaupas

Kampung cai rancaupas atau lebih di kenal dengan rancaupas merupakan kawasan yang ada di daerah ciwidey, siapa sh yang nggak tahu dengan rancaupas ? Kalo kamu tertarik dengan memberi makan dan bermain dengan rusa, disini lah tempatnya, disini itu bagus banget loh fellas ! udara nya yang dingin dan sejuk, banyak hal bisa kamu lakukan disini, mulai dari berenang, berfoto, bermain dengan rusa, memanah, dan ber kemah ! Kamu harus banget berkemah disini nih, karena di rancaupas lah tempat berkemah paling di minati oleh orang banyak!

Nah dri keempat tempat wisata di bandung tadi yang sudah di sebutkan diatas, dimana yang pernah kamu datangi nih ? Ada kah rencana kamu untuk berkunjung ke bandung ??